Apakah ada biaya kompensasi jika terjadi kerusakan pada saat pelaksanaan layanan
pembersihan?
OKHOME akan menyediakan kompensasi hingga Rp 10.000.000 untuk kompensasi dari segala
kerusakan yang terjadi pada saat layanan kami di ruang lingkup pekerjaan kami (kamar
mandi/kamar tidur/ruang keluarga/ dapur).
Biaya kompensasi akan ditentukan berdasarkan harga pembelian barang yang rusak. Jika
Anda tidak bisa memberikan tanda bukti pembelian atau bentuk lainnya sebagai bukti,
OKHOME akan membuat estimasi yang sesuai berdasarkan pencarian internet. Selain itu,
jumlah dari kompensasi sesungguhnya akan merefleksikan depresiasi berdasarkan dari
periode pembelian dan kondisi barang. Jumlah kompensasi akan dikurangi dari biaya
layanan yang harus dibayar atau dikirimkan kepada rekening pribadi Anda jika biaya
kompensasi melebihi jumlah biaya layanan pembersihan.
Jika kondisi dari barang yang rusak sudah tidak memadai dari waktu yang lama dan
penggunaan yang berlebihan atau telah rusak sebelum waktu layanan, maka mohon dimengerti
bahwa OKHOME tidak dapat memberikan kompensasi untuk kerusakan barang tersebut.