Apakah ada biaya kompensasi jika terjadi kerusakan pada saat pelaksanaan layanan
pembersihan?
OKHOME akan menyediakan kompensasi hingga Rp 10.000.000 untuk kompensasi dari segala
kerusakan yang terjadi pada saat layanan kami di ruang lingkup pekerjaan kami (kamar
mandi/kamar tidur/ruang keluarga/ dapur).
Biaya kompensasi akan ditentukan berdasarkan harga pembelian barang yang rusak. Jika
Anda tidak bisa memberikan bukti pembelian atau bentuk lainnya sebagai bukti, OKHOME
akan membuat estimasi yang sesuai berdasarkan pencarian internet. Selain itu, jumlah
dari kompensasi sesungguhnya akan merefleksikan depresiasi berdasarkan dari periode
pembelian dan kondisi barang. Jumlah kompensasi akan dikurangi dari biaya layanan yang
harus dibayar atau dikirimkan kepada rekening pribadi Anda jika biaya kompensasi
melebihi jumlah biaya layanan pembersihan.
Jika kondisi dari barang yang rusak sudah tidak memadai dari waktu yang lama dan
penggunaan yang berlebihan atau telah rusak sebelum waktu layanan, maka mohon dimengerti
bahwa OKHOME tidak dapat memberikan kompensasi untuk kerusakan barang tersebut.