Bagaimana saya melakukan permintaan Layanan Spesial sebagai pelanggan regular?
Sebagai pelanggan regular, Anda dapat menikmati Layanan Spesial bebas biaya.
Cukup hubungi customer service (melalui percakapan online atau cara lainnya)
untuk memberitahukan kepada kami layanan yang Anda inginkan paling tidak satu
hari sebelum hari pelaksanaan layanan. Anda dapat meminta Layanan Spesial
sebanyak yang Anda inginkan selama waktu layanan harian. Akan tetapi, untuk
menjaga pelaksaan pembersihan rutin seperti biasanya, kami merekomendasikan
hanya untuk memesan satu atau dua Layanan Spesial setiap pertemuan.
Kami menemukan kondisi rumah semakin meningkat setelah satu atau dua kali
penggunaan layanan berlangganan untuk pelanggan yang memilih sebagian area,
seperti dapur, kamar mandi, dan kaca jendela, setiap kali konsultan kami
melakukan pembersihan.
Jika Anda ingin menambahkan Layanan Spesial tanpa mengurangi waktu berharga
lain untuk pembersihan rutin, tolong tambahkan Layanan Spesial melalui
aplikasi kami 'Tambah Layanan Spesial' setelah memilih tanggal pada Jadwal
Layanan) untuk tambahan biaya.