Bagaimana saya melakukan permintaan Layanan Spesial sebagai pelanggan regular?

Sebagai pelanggan regular, Anda dapat menikmati Layanan Spesial bebas biaya. Cukup hubungi customer service (melalui percakapan online atau cara lainnya) untuk memberitahukan kepada kami layanan yang Anda inginkan paling tidak satu hari sebelum hari pelaksanaan layanan. Anda dapat meminta Layanan Spesial sebanyak yang Anda inginkan selama waktu layanan harian. Akan tetapi, untuk menjaga pelaksaan pembersihan rutin seperti biasanya, kami merekomendasikan hanya untuk memesan satu atau dua Layanan Spesial setiap pertemuan.

Kami menemukan kondisi rumah semakin meningkat setelah satu atau dua kali penggunaan layanan berlangganan untuk pelanggan yang memilih sebagian area, seperti dapur, kamar mandi, dan kaca jendela, setiap kali konsultan kami melakukan pembersihan.

Jika Anda ingin menambahkan Layanan Spesial tanpa mengurangi waktu berharga lain untuk pembersihan rutin, tolong tambahkan Layanan Spesial melalui aplikasi kami 'Tambah Layanan Spesial' setelah memilih tanggal pada Jadwal Layanan) untuk tambahan biaya.

#specialcare #additional #package